Breaking News
Rabu, 18 Oktober 2017

Penutupan Pelatihan PMBRW Dipadati Warga

Walikota Pekanbaru Hadir

PEKANBARU, HR - Hadir dalam acara Penutupan Pelatihan program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW), di kantor Kecamatan membuat situasi kantor Kecamatan Rumbai Pesisir menjadi ramai, karena banyak warga yang hadir.

Walikota Pekanbaru (Tengah, berpakaian Dinas Cokelat) dan Camat Rumbai Pesisir.
Antusiasme warga Kecamatan Rumbai Pesisir untuk tokoh idolanya ini ternyata tidak semata-mata diwujudkan dalam kehadiran mereka dilokasi kantor Kecamatan, namun juga dituangkan dalam spanduk berupa dukungan terhadap Dr.H.Firdaus MT untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau yang akan datang.

Apabila dilihat dari luar lokasi acara, seolah acara tersebut adalah acara kampanye karena banyaknya spanduk dukungan yang terpasang di seputar lokasi. Akan tetapi setelah masuk kedalam lokasi acara, tepatnya di kantor Kecamatan Rumbai Pesisir ternyata acara yang terselenggara adalah acara penutupan PMBRW.

Foto bersama seusai memberikan bantuan.
Selesai menyampaikan pidato penutup, Walikota Pekanbaru menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Rumbai Pesisir. Dalam penyerahan bantuan tersebut, Walikota Pekanbaru juga memberikan bantuan kepada masyarakat penyandang disabilitas berupa kursi roda, dan lainnya.

Seusai acara, kepada wartawan, Walikota mengatakan Pekanbaru adalah cerminan perkembangan Provinsi Riau, sehingga pemberian dukungan yang merata kepada masyarakat merupakan suatu upaya peningkatan aksesbilitasi masyarakat, sehingga dengan tercapainya hal tersebut maka wilayah tersebut akan sejahtera.

“Pekanbaru adalah cermin Provinsi Riau, karena Pekanbaru adalah ibukota Provinsi, Insya Allah Riau akan menjadi provinsi madani yang berkemajuan dan berkeadilan. Sehingga memberikan bantuan yang merata adalah salah satu faktor agar aksesibilitas masyarakat lancar, dan apabila itu terwujud maka masyarakat akan sejahtera,” ujarnya. ti/naga








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.