Breaking News
Senin, 30 Oktober 2017

Peringati HUT Pemuda Pancasila ke-58 Gelar Bakti Sosial di Majalengka

MAJALENGKA, HR - Dalam memperingati HUT organisasi Pemuda Pancasila ke-58 Kabupaten Majalengka sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, seluruh organisasi Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan bakti sosial, Sabtu (28/10).

Dikatakan Ketua Pemuda Pancasila Majalengka Enther Nizar, adapun kegiatan yang dilaksanakan organisasi Pemuda Pancasila Cabang Majalengka tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar.

Salah satunya melaksanakan bakti sosial memberikan santunan kepada yang berhak seperti panti jompo, panti yatim piatu dan lainnya.

"Kedepannya kegiatan ini juga akan berkelanjutan sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar," ujar Enther.

Lebih lanjut Enther Nizar menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya mendapat apresiasi dari masyarakat sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat berkelanjutan di masa mendatang sebagai organisasi Pemuda Pancasila yang peduli kepada masyarakat.

Hal senada dikatakan Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Febby Banyu Diani Putri bahwa dalam memperingati Sumpah Pemuda ini mari kita gelorakan jiwa kepemudaan dengan menebar kebaikan kepedulian kepada sesama sebagai organisasi yang kuat, kokoh, solid dalam menjaga NKRI dan mendukung program-program Pemuda Pancasila terutama mendekatkan diri kepada masyarakat. lintong situmorang








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.