Breaking News
Selasa, 03 Oktober 2017

Petinggi TNI di Sulsel Ziarah Bersama ke Makam Pahlawan

GOWA, HR - Kunjungan bersama Komando Utama Tentara Nasional Indonesia (TNI) Wilayah Sulawesi Selatan berziarah ke makam Pahlawan Sultan Hasanuddin, Senin (2/10), Jalan Pallantikang Kecamatan Somba Opu Kab Gowa.

Letkol Inf Al Amin Sarmono
Dandim 1409 Gowa (kiri)
Momen ini masih dalam rangkaian HUT TNI ke - 72, para petinggi TNI bersama staf mengunjungi atau berziarah ke pemakaman pahlawan di wilayah Makassar dan sekitarnya, antara lain makam Diponegoro, makam Sultan Hasanuddin, makam Syekh Yusuf dan makam Arungpalakka. Demikian diungkapkan Letkol Inf Al Amin Sarmono Dandim 1409 Gowa.

Dari tiga angkatan petinggi yaitu petinggi Udara, Petinggi Darat dan Petinggi Angkatan Laut hadir dalam kunjungan di pemakaman Sultan Hasanuddin dan turut hadir pula Wakil Bupati Gowa bersama Sekda Gowa serta para pejabat teras Pemkab Gowa, sejumlah Camat, Lurah, tamu dan warga Kab Gowa.

Dandim Gowa menginformasikan kesan dari para petinggi TNI yang disampaikan dihadapan publik. "Bahwa kita sangat terkesan dengan sambutan masyarakat dari setiap lokasi yang dikunjungi tempat ziarah, karena juga saat rombongan melakukan ziarah ada juga rombongan - rombongan masyarakat yang sedang berziarah juga, berartikan masyarakat sendiri sangat menghargai, menghormati jasa para pahlawan sehingga mereka berziarah ke sana bersama keluarganya,” ujar Al Amin.

Al Amin berpesan agar kedepan kita harus lebih tekad lagi, lebih erat lagi antara Tentara Nasional Indonesia dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. kartia








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.