Breaking News
Minggu, 01 Oktober 2017

Polsek Belimbing Perbaiki Jalan Negara

MELAWI, HR - Ada pemandangan berbeda terlihat di jalan negara penghubung antar Kab Sintang dan Kab Melawi. Sejak Kamis kemarin, sejumlah polisi berseragam lengkap terlihat mencangkul guna melakukan penimbunan terhadap jalan negara yang mengalami kerusakan berat.

Jalan negara itu memang sudah sangat rusak dan berlobang. Makanya, tersirat pula niat dari para anggota polisi ini untuk sekedar membantu agar jalan itu bisa dilalui dengan aman dan tenang.

Setidaknya ada berbagai titik jalan yang ditimbun yaitu di desa Pemuar dan di kawasan Desa Labang. Aksi tersebut sekaligus membantu masyarakat agar tidak ada lagi kecelakaan akibat rusaknya jalan di lokasi tersebut.

Aksi sosial ini diikuti oleh semua jajaran Polsek Belimbing, mulai dari Kapolsek Ipda Tri Djoko Surono hingga jajarannya. Disebut Kapolsek, aksi bakti sosial ini digelar karena kondisi jalan negara di wilayah kecamatan Belimbing ini cukup mengkhawatirkan bagi pengguna jalan.

Setiap pengendara yang lewat harus ekstra hati-hati, jika tidak akan bisa membuat para pengendara kendaraan sangat tidak nyaman dan bahkan bisa menimbulkan kecelakaan.

"Kondisi jalan cukup parah. Jika hujan, jalan ini tergenang air dan mengancam pengendara yang melewatinya," ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, dengan ditimbun tentunya membuat pengendara yang melewatinya merasa sedikit lebih nyaman.

"Kami dan semua jajaran berharap bisa selalu membantu kelancaran pengguna jalan raya. mnl/abd/skm








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.