Breaking News
Senin, 30 Oktober 2017

Posyandu Desa Bontoala Terpilih Wakili Kab Gowa

GOWA, HR - Dalam rangka lomba penilaian posyandu lansia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Posyandu Wahyu Mandiri yang terletak di Dusun Taborong Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa lokasi berlangsung kegiatan penyambutan tim penilaian dari Provinsi Sulsel, Jumat (27/10).

Posyandu lanjut usia (Lansia) Desa Bontoala yang terpilih mewakili posyandu Lansia di Kab Gowa tingkat Provinsi Sulsel.

Posyandu Lansia desa Bontoala berdiri sejak 2015 yang saat ini dihuni sebanyak 57 orang lansia.

Camat Pallangga, Indra Wahyudi Yusuf sangat peduli mengunjungi posyandu lansia Desa Bontoala sebulan satu kali atau lebih.

Camat Pallangga dalam sambutannya menyampaikan harapannya, "Posyandu lansia ini yang berada di Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa mudah - mudahan terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dan berharap apa yang dicapai saat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, maka usia lanjut di wilayah kita akan diberdayakan sehingga dapat berperan dalam kegiatan pembangunan dengan memperhatikan fungsi keterampilan usia dan kondisi fisik dari lanjut usia tersebut."

Dalam sambutan Ketua Tim Penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi, dr Diah Listiana, menyampaikan sangat senang dan bangga karena disambut dengan meriah.

Ia juga mengatakan, "sebaiknya pemeriksaan kesehatan untuk lansia kalau bisa diadakan sebanyak 2 kali sebulan."

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pallangga Indra Wahyudi Yusuf, Kepala Desa Bontoala, Muh Yusuf Muin, Kepala Desa Jenetallasa, Asrul,ST, Kepala Puskesmas Palangga, dr. Gaffar, Ketua Tim Penggerak PKK, tokoh masyarakat serta insan Pers.

Sementara Kades Bontoala mengatakan, "semoga apa yang disampaikan Pak Camat dalam sambutannya hari ini dapat terwujud, posyandu lansia yang ada di Bontoala ini bisa berperan dalam kegiatan pembangunan dengan memperhatikan fungsi keterampilan fisik dan kondisi usia lansia dan tentunya kami tidak diam, kami akan bekerja dan berdo'a." kartia







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.