Breaking News
Selasa, 31 Oktober 2017

Ramah Tamah Pemkab Melawi Dalam Rangka Penilaian Lomba UKS Tingkat Sekolah Propinsi Kalbar

MELAWI, HR - Bupati Melawi Panji S, Sos menyambut baik atas kedatangan Tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat propinsi Kalimantan Barat serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan dengan proses perjalanan yang begitu jauh dan melelahkan.

Namun walaupun demikian Panji berharap dengan hadirnya para tim penilai di tanah juang yang penuh keindahan dan keramahan ini, sehingga bisa menghilangkan segala rasa kelelahan yang sedang dialaminya. Demikian dikatakan Bupati saat memberikan sambutan di acara puncak penilaian lomba sekolah sehat, Jumat (27/10/2017), yang berlangsung secara hidmat di lapangan depan sekolah SMA Santa Maria Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Turut hadir di acara itu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan Drs Joko Wahyono MSi dan segenap jajaran SKPD Pemerintah Kabupaten Melawi, Ketua Tim Penggerak PKK, Camat Nanga Pinoh, Camat Pinoh Selatan dan lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak Kamis (25/10/2017), diawali dari SMPN 1 Pinoh Selatan, TK Bunda Nanga Pinoh SDN 6 Nanga Pinoh, SMA Santa Maria, Nanga Pinoh.

Kegiatan ajang LSS ini merupakan salah satu evaluasi merangsang serta bentuk motifasi kepada masyarakat terhadap lingkungan sekolah agar bisa menjadi sekolah yang sehat sejak sekolah usia dini, sehingga terlahirlah Sumber daya manusia yang berkualitas dan sehat.

"Karena dengan lahir manusia yang sehat akan lahir pula Melawi yang kuat," kata Panji saat diwawancarai wartawan HR.

Panji juga berharap semangat perjuangan yang kita lakukan bisa menjadi yang terbaik dari penilaian pemerintah propinsi. Tetapi apapun yang menjadi hasil penilaian pemerintah propinsi bisa menjadi yang terbaik buat Pemerintah Kabupaten Melawi.

"Dan saya berterima kasih kepada pihak sekolah yang menjadi peserta lomba sekolah sehat. Apapun hasilnya nanti tidak menyurut semangat dan tidak berhenti begitu saja. Karena bukanlah lomba ini semata mengejar juara tapi yang paling penting dan utama bagaimana kita mempersiapkan anak-anak kita menjadi orang yang berperilaku yang sehat, serta saya juga berharap jangan hanya sekolah yang menjadi peserta saat ini tetapi saya berharap kepada seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Melawi bisa mengemban visi Misi yang ada disetiap sekolah masing-masing dan juga saya harapkan kepada kepala sekolah yang menjadi peserta supaya mencatat apa yang menjadi kekurangan yang disampaikan oleh Pemerintah propinsi," ujarnya. abd




Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.