Breaking News
Minggu, 08 Oktober 2017

Ratna Listy Lounching di Malaysia, 6 - 8 Oktober 2017

JAKARTA, HR - Artis cantik Ratna Listy akan mengadakan lounching lagu terbarunya yang berjudul "Seadanya Berkasih" di Malaysia. Lagu ini diciptakan oleh seorang produser asal Singapura,yakni Denzai ZBH akan beredar di empat Negara, yakni Indonesia, Brunai Darussalam, Malaysia, dan Singapura.

“Insya Allah lagu ini akan diedarkan di empat Negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Brunei," ujarnya saat di temui di Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Wanita Asal Madiun Jawa Timur ini akan menghibur seluruh penonton yang ada di Malaysia. Ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan, dengan bisa Go Internasional, lagu yang dinyanyikan Ratna Listy.

"Ini adalah harapan saya untuk Go Internasional, makanya aku seneng banget bisa louncing lagi di Malaysia,” tutur Ratna bahagia.

Untuk penampilan yang maksimal, Ia telah jauh-jauh hari mempersiapkan louncing single lagunya. Ia tidak ingin membuat kecewa para penggemar yang ada di Malaysia.

"Persiapannya banyak latihan saja, karena disana akan membawakan lagu antara 5 sampai 6 lagu. Berharap semoga penonton senang dan terhibur,” ucapnya.

Tempat yang akan disinggahi Ratna Listy antara lain di Kipmart Masai pada tanggal 6 Oktober, lanjut di Kipmart Tampoi tanggal 7. Dan berikutnya terakhir di tanggal 8 tampil di Kipmart Melaka.

Bagi RL lover datang dan saksikan louncing serta show lagu terbarunya Ratna Listy. Para penonton akan di berikan CD gratis oleh Ratna Listy langsung. igo








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.