Breaking News
Minggu, 15 Oktober 2017

Seminar dan Workshop Menjadi Guru Kreatif di Era Digital

MELAWI, HR - Demi meningkatkan daya pendidikan dibidang elektronik sekarang ini, Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kalimantan Barat, Dodi Iswanto, secara resmi melantik Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Melawi, Edwin. Pelantikan tersebut dilaksanakan di sela-sela acara bertema Seminar dan Workshop Menjadi Guru Kreatif di Era Digital, yang diselenggarakan di ruangan aula Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi.

Turut hadir diantaranya Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya UY, anggota Polres, dan Kabid ETK Sami'an.

Dadi sangat mendukung adanya kegiatan Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang sedang dibentuk dan dikembangkan oleh seluruh guru yang ada di Kabupaten Melawi, tidak terkecuali guru SD, SMP, SMA, dan SMK.

“Itu merupakan salah satu tujuan untuk mengasah kemampuan para guru apalagi nantinya akan diadakan secara Nasional Satu Guru (Sagu) Satu Buku (Saku), dan ini merupakan bentuk kebersamaan guru yang luar biasa,” ujar Dadi.

Kepada HR, Dodi Iswanto mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadiran Dadi Sunarya UY selaku Wakil Bupati Melawi saat pelantikan ini. Kehadiran Wabup merupakan bentuk dukungan moral yang melebihi dukungan materil dari pihak Pemerintah terhadap organisasi IGI Kabupaten Melawi.

Dodi juga bangga terhadap semua guru yang sudah tergabung dan berpartisipasi pada saat ini, tanpa diiming-imingi SPPD tetap semangat untuk hadir, sehingga seminar dan workshop ini bisa berjalan dengan baik atas kerja sama baik dari sisi konsumsi dan akomodasinya.

“Ini semua adalah berkat partisipasi mereka semua dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas pendidikan Pak Joko Wahyono, dukungannya yang telah memfasilitasi juga,” ujarnya.

Edwin setelah dilantik menjadi Ketua IGI Kabupaten Melawi berharap kepada rekan-rekannya lebih semangat lagi, sehingga mampu menciptakan daya kreatifitas tinggi dan bertekad setiap guru bisa menciptakan buku sebagai tanda bahwa kita benar-benar mampu. skm






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.