Breaking News
Minggu, 01 Oktober 2017

Ultah Lantas, Polres Muara Enim Adakan Olah Raga Bersama

MUARA ENIM, HR - Masih dalam rangka Ulang Tahun Korlantas, Polres Muara Enim melakukan kegiatan kemasyarakatan, salah satunya olah raga bersama. Kegiatan olah raga bersama ini dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi oleh Waka Polres Kompol M. Adil SH MSi, Kabag Ops Kompol Zulkarnain SH, Kasat Lantas AKP Adik Listiyono SH SIK, Kasubag Humas AKP M. Arsyad AR serta Anggota Polres Muara Enim lainnya.

Kegiatan olah raga bersama ini diikuti ratusan masyarakat, berupa jalan santai, senam jantung sehat yang diadakan dilapangan merdeka Muara Enim.

Hadir dalam olah raga bersama tersebut yakni Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sa'i Sohar, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Kav Teadi Aulia SH, Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSI serta SKPD Kab Muara Enim.

Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kasat lantas AKP Adik Listiono SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan yang melibatkan masyarakat ini merupakan sosialisasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kita harapkan masyarakat agar mematuhi rambu rambu lalu lintas, jangan memaksakan kehendak demi mencapai tujuan, dengan tidak mematuhi aturan yang ada,” ujarnya.

Bupati Muara Enim Ir Muzakir berharap angka kecelakaan tidak terjadi di Muara Enim diminimalisir, bila perlu mencapai angka "nol".

Selain olah raga bersama, masyarakat juga mendapatkan hiburan yang dilakukan oleh anggota Satlantas seperti safety riding, dan treatikal laka lantas. Selain itu memberikan pencerahan, bagaimana mengemudi dengan benar, memakai helm, kalau mobil gunakan safety belt dan jangan menggunakan handphone dikala mengemudi.

Dalam safety riding ada yang menarik, karena salah satunya joki polwan cantik yang sangat terampil dengan sepeda motor 1000 ccnya. Polwan cantik tersebut Bripda Janeta Hardianti SH. Semoga Polisi Lalu lintas khususnya Polres Muara Enim lebih profesional Modern dan Terpercaya. ja








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.