Breaking News
Rabu, 22 November 2017

Ating Sudirman Jalin Komunikasi Sesama Parpol

MAJALENGKA, HR - Menjelang pilkada tahun 2018 Kabupaten Majalengka, sejumlah tokohpun ikut ambil bagian untuk menarik simpati dari seluruh elemen masyarakat dengan cara yang berbeda.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka yang rencananya ikut pada pilkada Majalengka 2018 lewat jalur independen H Ating Sudirman beserta rombongan berkunjung ke kantor DPC PPP Majalengka, dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar parpol.

Rombongan H Ating Sudirman disambut langsung KETUA DPC PPP Majalengka H Ali Imron Amd didampingi jajaran pengurusnya. Menurut Ketua DPD Partai Perindo Majalengka H Ating Sudirman pada keterangan persnya, kunjungan ke sejumlah partai politik di Majalengka untuk menjalin tali silaturahmi melalui pendekatan dan interaksi langsung sesama parpol untuk pembangunan Kabupaten Majalengka kedepan.

“Safari ke sejumlah parpol sebagai interaksi langsung untuk menjalin kebersamaan dan Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan beserta tim kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda dalam menjalin komunikasi,” ujar H Ating.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PPP H Ali Imron Amd beserta jajarannya atas sambutan baiknya.

Sementara Ketua DPC PPP Majalengka H Ali Imron Amd didampingi para pengurus PPP Majalengka menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan H Ating Sudirman beserta rombongan, di mana makna kunjungan untuk memperkokoh tali silaturahmi antar parpol adalah hal positif yang sangat baik. lintong situmorang






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.