Breaking News
Sabtu, 04 November 2017

Bahar Ngitung Gelar Dialog “Menjemput Aspirasi Masyarakat”

GOWA, HR – Drs H Bahar Ngitung MBA, anggota DPD RI/MPR RI, menggelar dialog terbuka bidang sosial politik dengan tema "Menjemput Aspirasi Masyarakat", berlangsung di halaman teras kediaman Bahar Ngitung, Kamis (2/11), Jalan Sultan Alauddin I Makassar.

Dialog berlangsung lancar, aman dan kondusif, juga menghadirkan Arkam Asikin dari politisi hebat dan Nasran Mone serta tokoh masyarakat, juga sejumlah pers yang sempat hadir, dalam rangka reses anggota DPD RI serap aspirasi masyarakat.

"Media dan teman-teman pers yang banyak mengetahui tentang masalah-masalah sosial kemasyarakatan, saya harap melalui teman - teman pers bisa menyuarakan aspirasi masyarakat yang terjadi di bawah dan kedudukan sebagai anggota DPD diharap bisa jadi penyambung lidah masyarakat untuk akses - akses untuk Walikota, Gubernur dan Presiden sekalipun, dan saya harap keberadaan saya di DPD bisa menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Dari DPD ke DPR RI untuk maju "itu banyak desakan dari teman - teman dan konsekwen tapi nanti penentuannya kita tunggu hasilnya Pilgub kalau saya punya analisa menang orang yang saya dukung itu akan merubah konstelasi saya " tandas Bahar Ngitung dengan niatnya untuk maju.

Untuk unsur sosial politik dikatakan " saya harap bahwa masalah - masalah sosial yang ada dimasyarakat khusus masyarakat miskin itu tidak menjadi halangan bagi mereka untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang sudah disiapkan oleh pemerintah harus benar - benar sampai kepada yang memang berhak, untuk itu seperti masalah raskin, subsidi listrik, sekolah, pendidikan, kesehatan, ini 4 hal yang mendasar itu adalah kebutuhan pokok masyarakat sehingga banyak keluhan - keluhan masyarakat yang saya dapatkan dan mungkin saja teman - teman melalui media pers bisa menyuarakan ini, bahwa Bahar Ngitung bisa jadi penyambung lidah masyarakat dan juga jembatan aspirasi masyarakat untuk ke pihak - pihak yang berkepentingan " papar Bahar Ngitung yang akrab disapa Obama. kartia







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.