Breaking News
Kamis, 02 November 2017

Baznas Majalengka Salurkan Beasiswa dan Sarana Keagamaan di Tiga Kecamatan

MAJALENGKA, HR - Baznas Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan sarana dan beasiswa bertempat di tiga kecamatan yakni Cikijing, Malausma dan Telaga, Kamis (2/11).

Menurut Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Agus Yadi Ismail MSi, bantuan sarana dan beasiswa untuk tiga kecamatan mendistribusikan sebanyak 670 beasiswa dan sarana yang disalurkan untuk masyarakat yang berhak memilikinya.

Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi secara simbolis menyerahkan beasiswa dan sarana keagamaan kepada para pelajar dan masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bantuan beasiswa dan sarana keagamaan dari baznas Majalengka suatu amanah yang harus disalurkan untuk beasiswa dari SD, SMP, MTS, SMA, SMK dan MA sampai perguruan tinggi, diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan mutu pendidikan bagi orang yang kurang mampu untuk menuntut ilmu hingga ke perguruan tinggi.

Selain program beasiswa dan sarana prasarana keagamaan, Baznas Majalengka juga memfasilitasi jompo, disabilitas, yatim piatu bahkan perbaikan rutilahu.

"Silahkan datang ke baznas dengan data yang akurat, semua pasti dapat bantuan," ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada Badan Pengelola Zakat supaya menampung aspirasi masyarakat yang berhak mendapat bantuan dari baznas dengan dilengkapi data akurat supaya penyaluran bantuan baznas tepat sasaran. lintong







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.