Breaking News
Senin, 06 November 2017

Bupati Dukung Penyaluran Bantuan Beasiswa dan Sarana Keagamaan Baznas

MAJALENGKA, HR - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka terus berupaya dan menyisir sampai ke pelosok pedesaan untuk menyalurkan bantuan keagamaan dan beasiswa untuk masyarakat yang membutuhkannya.

Penyaluran bantuan baznas, Senin (6/11), tersebar di tiga kecamatan yakni Banjaran, Argapura dan Maja. Acara dihadiri Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi didampingi Ketua Baznas Kabupaten Majalengka H Agus Yadi Ismail MSi, para OPD, Camat, Kepala UPTD, Kades dan ratusan siswa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan penyaluran Baznas untuk sarana keagamaan dan beasiswa dari tingkat SD, SMP, MTs, SMA, MA, SMK dan perguruan tinggi yang berprestasi secara simbolis diserahkan Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi.

Bupati menyampaikan penyaluran bantuan sarana keagamaan dan beasiswa oleh Baznas sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya, sebagai bentuk sosial untuk menyejahterakan masyarakat dalam meningkatkan pendidikan yang adil dan makmur, sesuai cita-cita bangsa Indonesia.

Bupati menambahkan dengan adanya penyaluran bantuan Baznas untuk beasiswa dan sarana keagamaan oleh Baznas untuk berperan aktif dan tanggap berbagai keluhan masyarakat terutama orang miskin, jompo, yatim piatu dan sarana keagamaan, bahkan bantuan rutilahu sebagai lembaga zakat yang melakukan mengelola zakat nasional yang bertanggung jawab kepada pemerintah. lintong









Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.