Breaking News
Senin, 06 November 2017

Bupati Lantik 26 Pejabat Fungsional Pemkab Majalengka

MAJALENGKA, HR - Bupati majalengka DR H Sutrisno SE MSI melantik sebanyak 26 pejabat fungsional di gedung Yudha Kabupaten Majalengka, Senin (6/11).

Pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 26 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Majalengka, diantaranya 20 pejabat fungsional di Rumah Sakit Cideres dengan harapan mampu meningkatkan IPM kesehatan, 5 fungsional pejabat di lingkungan Inspektorat dan 1 pejabat fungsional di Dinas Pertanian.

Menurut Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi bahwa selain pejabat struktural, perlu ditempatkan pejabat fungsional terutama di lingkungan Dinas Kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan di bidang kesehatan, sesuai dengan fungsinya, begitu juga di Inspektorat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional di lingkungan pemerintahan kabupaten Majalengka ini baru pertama kali dilaksanakan. Pelantikan dan pengambilan sumpah 26 pejabat fungsional diharapkan memahami fungsi dan administrasi sesuai dengan keahliannya.

"Tentunya untuk mendapatkan pelayanan prima untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Bupati.

Hadir pada acara pelantikan diantaranya Wakil Bupati majalengka DR H Karna Sobahi M MPd, Sekda Drs Ahmad Sodikin MM serta para OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Majalengka. lintong







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.