Breaking News
Rabu, 08 November 2017

Bupati Serahkan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi

MAJALENGKA, HR - Untuk menunjang IPM bidang pendidikan yang merata dan berprestasi melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) terus berupaya mendorong para siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, MTs, SMU, SMK, MA bahkan sampai perguruan tinggi untuk terus mengembangkan prestasi dunia pendidikan yang dapat mencetak siswa-siswi berprestasi dari Kabupaten Majalengka.

Rabu (8/11), di Bale Desa Malausma Kecamatan Malausma, Bupati Majalengka DR H Sutrisno SE MSi didampingi Ketua Baznas Kab Majalengka H Agus Yadi Ismail MSi, Sekda Drs Ahmad Sodikin MM, secara simbolis menyerahkan bantuan beasiswa yang anggarannya berasal dari Baznas Kab Majalengka.

Selain beasiswa untuk siswa berprestasi, Bupati juga memberikan bantuan sarana keagamaan di Kecamatan Malausma.

Bupati menyampaikan rasa bangga dan rasa syukurnya sehingga para siswa-siswi berprestasi mendapatkan hak untuk menuntut ilmu hingga perguruan tinggi yang dibiayai oleh Baznas.

Selain itu, dalam menunjang sarana keagamaan, pemerintah melalui Baznas akan memberi bantuan sarana keagamaan dalam meningkatkan pendidikan keagamaan yang sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia. Baznas adalah lembaga pemerintah non struktural yang berfungsi untuk mengelola zakat nasional dan bertanggung jawab kepada pemerintah untuk merealisasikan misi baznas dalam meningkatkan kesadaran umat dalam berzakat, meningkatkan kualitas SDM dan mengembangkan ekonomi masyarakat sesuai ketentuan yang berhak menerima sesuai dengan ketentuan agama. lintong situmorang







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.