Breaking News
Senin, 06 November 2017

DPP Gowa Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Hipma ke - 51

GOWA, HR - Ketua DPP Himpa Gowa, Nurdin Beta adakan raker pembentukan panitia dalam rangka Hari jadi Hipma Gowa, berlangsung di kantor Camat Somba Opu Kab Gowa, Kamis (2/11).

Manuver atau gerakan terhadap penguatan kader, hal ini Nurdin Beta menyampaikan pandangannya terhadap Hipma Gowa saat ini perlu melakukan pergerakan yang bersentuhan dengan penguatan kader dan penyadaran, agar mampu menjunjung tinggi nama baik Lembaga dengan cara melakukan Pelatihan Kepemimpinan tingkat Madya (PKM).

Agenda manuver ini rencana pelaksanaan kegiatan pada tanggal 17 - 18 November 2017 di Balai Diklat Gowa yang akan disusul Milad Akbar yakni Milad Hipma Gowa ke - 51 tahun pada 30/12/2017.

"Dengan ini saya yakin akan lahir kader yang militan yang dimana kemampuan otoritas kepemimpinannya tak diragukan sekaligus mampu membangun kebersamaan dan solidaritas terhadap lembaga," tutur Nurdin.

"Agenda ini akan disusul kegiatan Milad Hipma Gowa ke - 51, reuni akbar dari seluruh kader Hipma Gowa mulai dari sejak berdirinya dari tahun 1966.

“Dengan demikian kami sebagai pengurus DPP Hipma sangat berharap kepada seluruh kader dan pengurus serta para senior untuk kerja samanya kedepan agar lembaga kita mampu lebih bergemilang dan menjadi lembaran sejarah baru Hipma Gowa," ujar Ketua Hipma Gowa. kartia







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.