Breaking News
Rabu, 01 November 2017

Kapolres Melawi Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2017

MELAWI, HR – Polres Melawi melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Kapuas 2017, Rabu (1/11/17). Apel dipimpin langsung Kompol Nurhadi selaku Kabag Sumda di halaman depan Polres Melawi. Turut hadir dalam kegiatan itu beberapa SKPD Pemkab Melawi, dan para Kasat lingkup Polres Melawi, anggota TNI, Satpol PP, dan utusan Dinas Perhubungan Kab Melawi.

Foto bersama Polri dan TNI beserta SKPD, Melawi.
Kompol Nurhadi mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil dan kendaraan operasional, sehingga operasi Zebra Kapuas 2017 berjalan lancar.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, mengatakan, Operasi Zebra Kapuas 2017 ini dilaksanakan mulai 1 - 14 November. Operasi ini dilaksanakan untuk cipta kondisi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Ini upaya Polri meningkatkan kesadaran masyarakat berlalulintas dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

“UU No 22 Tahun 2009 Angkutan dan berlalu lintas di jalan mematuhi serta mewujudkan dan memelihara keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas serta menjaga kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat korban berlalu lintas,” ujarnya. abd







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.