Breaking News
Rabu, 01 November 2017

Momen HUT Rawe Rama ke-11 Kali Ini Lebih Tampil Beda

BEKASI, HR - Dalam rangka memperingati HUT Rawe Rama ke-11 SMA Negeri 1 Cabang Bungin, menyelenggarakan beberapa kegiatan ekstrakulikuler untuk meningkatkan kreatifitas dan minat belajar siswa/siswi SMA Negeri 1 Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (28/10/2017).

HUT ke-11 Rawe Rama yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 ini terlihat berbeda dan lebih menyenangkan karena dalam momen tersebut dilakukanlah berbagai macam perlombaan untuk menarik minat belajar siswa. Adapun yang kegiatan yang diperlombakan antara lain, yaitu: Lomba PBB, LKKB Tari Daerah dan Abang Empo buat Penegak Tingkat SMA, LKBBT Scoun Intelegensi, Miniatur Rumah Adat, serta ditambah dengan beberapa kegitan hiburan lainnya.

Dari rangkaian kegitan tersebut diharapkan akan menambah wawasan para siswa/siswi dan pastinya akan melatih kreatifitas mereka.

"Kami mengharapkan, dari kegiatan ini dapat memperkaya keilmuan dan pengetahuan para peserta agar bisa menjadi generasi ang handal dimasa mendatang" ucap Asmawi Kusumah Sumantri, S.Pd., Pembina Pramuka SMA Negeri 1 Cabang Bungin.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh beberpa Alumni SMA Negeri 1 Cabang Bungin. Mereka mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap ini akan terus berlangsung untuk memper-erat silaturahmi antar guru dan para siswa/siswi alumni SMA tersebut.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya berharap terjalin silaturahmi yang baik antara kami para alumni, siswa/siswi dan guru-guru kami," ungkap Muarif, Alumni Tahun 2012 SMAN 1 Cabang Bungin.

Muarif pun menambahkan bahwa kegiatan sekolah seperti ini harus tetap dipertahankan untuk menjaga dan memperkuat silaturahmi.

"Kedepannya kegiatan seperti ini harus tetap dijaga dan dikembangkan agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik, " jelas Muarif.

Dari kegiatan tersebut para siswa/siswi dilatih untuk bertanggung jawab, disiplin serta mampu mengembangkan kreatifitas baik dalam akademik maupun non akademik sehingga mental pemenang akan terbentuk sejak berada di bangku sekolah. b.k. una








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.