Breaking News
Rabu, 22 November 2017

Pembukaan Pertandingan Bola Voli Pemuda Cup Desa Nanga Menunuk

MELAWI, HR - Pembukaan Turnamen Voli Pemuda Cup Desa Nanga Menunuk, Rabu (22/11/2017), dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Uy Amd, di Desa Nanga Menunuk Kecamatan Belimbing/Pemuar, Kab Melawi.

Foto bersama panitia dan para pemain voly.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Dadi Sunarya Uy, mengatakan, turnament Voli Cup ini digelar, selain untuk tontonan masyarakat, juga dalam rangka untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat dan juga sebagai ajang penyaluran hobi serta mencari bibit atlet voli bagi pencinta olahraga pada umumnya.

"Ini pertama kita gelar di Desa Nanga Menunuk Kecamatan Belimbing/Pemuar Kab Melawi, saya berharap kedepan apabila sukses akan kita buat turnament yang lebih besar lagi sehingga masyarakat bisa menyalurkan hobbynya," ungkapnya.

Kepala Desa Nanga Menunuk, Saypul, dan Ketua Panitia Voly Pemuda Cup Desa Nanga Menunuk, Suhamriadin, mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh 40 klub voly putra 26 klub putri.

“Untuk pertandingan pertama dalam pembukaan telah kita siapkan. Selaku panitia sudah kita tentukan dimulai pukul 14.30 WIB. Serta untuk pertandingan kedua setelah pertandingan pertama diharapkan kepada tim pemain agar datang 15 menit sebelum pertandingan dimulai. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan partai permainan pembukaan pertama yakni Klub Karang Taruna Desa Pemuar versus Klub Untuk Uyuk Desa Melawi Kiri Ilir,” ungkapnya. abd




Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.