Breaking News
Sabtu, 04 November 2017

Pembukaan Turnamen Cup Tiga Pilar Desa Kadu Jaya 2017

TANGERANG, HR - Turnamen sepak Bola Cup Tiga Pilar Desa Kadu Jaya dari 16 Tim Kesebelasan tingkat RT dan RW Se-Desa Kadu Jaya Telah resmi dibuka oleh Kepala Desa Kadu Jaya H Muhdi Pribadi yang didamping oleh Panitia Peyelenggara Untung Ketua Panitia dan Ketua LPM Desa Kadu Jaya, Allil Kamal staf Desa, Eko Staf Desa, Binamas Aiptu Sanghidu, Babinsa Serda Purwanto dan Sertu Subarno di Lapangan Hijau Desa Kadu Jaya, Tepatnya di Lingkungan RT, 01/ 08, Sabtu (28/10).

Ibu Kades Kadu Jaya bersama Panitia dan Padepokan Pencak Silat TTKDH foto bersama sebelum acara turnamen dibuka.
Ajang Turnamen Sepak Bola Cup Tiga Pilar Desa Kadu Jaya 2017, Untuk yang Pertama kalinya diadakan sebagai Wujud kecintaannya masyarakat Desa Kadu Jaya terhadap Olah Raga Sepak Bola. Dengan adanya ajang Turnamen ini, bertujuannya untuk menggali bakat Pemuda Desa Kadu Jaya yang memiliki Potensi di Olah Raga Sepak Bola. Turnamen Cup ini pun dapat menjalin Silahtuhrahmi sesame para Ketua RT dan RW Se-Desa Kadu Jaya.

Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Cup Tiga Pilar yang pertama kalinya ini diadakan selama 16 hari dan langsung disambut antusias warga masyarakat Desa Kadu Jaya dan dimeriahkan oleh Seni Budaya Padepokan Pencak Silat PSSI TTKDH Desa Kadu Jaya.

Dibawah Pimpinan RT Toteng 03/ 04, Walau Jadwal tertunda dikarenakan Hujan acara tetap berlangsung meriah dan Khidmat. Warga Masyarakat yang ada di seputaran Lapangan Hijau, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat sudah memenuhi Lapangan Hijau yang langsung Turnamen Sepak Bola Cup Tiga Pilar di Buka Oleh Kepala Desa Kadu Jaya Muhdi Pribadi.

Kades Kadu Jaya H Muhdi Pribadi saat membuka turnamen Sepak Bola Cup Tiga Pilar Desa Kadu Jaya (kanan).
Kepala Desa Muhdi Pribadi mengatakan, Rasa Puji Syukur dan Terimakasih Kepada seluruh Komponen Masyarakat yang telah memberi Dukungan yang cukup Baik, Terutama kepada Tim Panitia yang telah Bekerja keras dalam mewujudkan Turnamen Cup Tiga Pilar Desa Kadu Jaya.

Sementara di tempat terpisah, Panitia Penyelenggara Turnamen Cup Tiga Pilar Desa Kadu Jaya Allil Kamal staf desa kepada HR mengatakan, kita mengadakan Kompotisi Piala Cup Tiga Pilar ini, maksudnya untuk mencari bibit pemain sepak bola yang handal yang nantinya akan kita bina setelah menjadi tim Kadu Jaya yang terbaik dan juga kegiatan ini untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Dengan adanya kegiatan ini pastinya kita menjaga dan menjalin persatuan, kesatuan dan kekeluargaan masyarakat desa Kadu Jaya. angga mc







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.