Breaking News
Senin, 13 November 2017

Pengobatan Alternatif Mampu Netralisir Bermacam Penyakit Medis Maupun Non Medis

TANGERANG, HR - Pengobatan alternatif merupakan suatu prasarana pengobatan yang dilakukan oleh paranomal yang ahli di bidangnya. Seperti halnya dilakukan oleh H Jamal Codet yang kerap membantu para pasiennya yang bertandang ke padepokannya di perumahan Pila Permata Blok A 14 RT 14/RW 14, Pasar Kemis, Kab Tangerang, Banten.

H Jamal Codet saat interaktif di ruang kerjannya 
dan siap memberi bantuan berbagai macam 
problema kehidupan.
Berbagai macam problema penyakit medis maupun non medis kesemuanya itu dapat dilakukan oleh Jamal Codet. Itu dilakukan dengan penuh ikhlasan tanpa sedikitpun para pasienya yang meminta pertolongan dibebankan, Kamis (26/10).

Berbagai kalangan dari tingkat bawah, menengah dan atas dengan berbagai macam keluhan problema kehidupan, dilakukan tanpa dibeda-bedakan. “Siapapun orangnya haji akan membantu dengan memohon ridho dari Allah SWT,“ ujar Jamal Codet dipadepokannya.

Jamal Codet bukan hanya pandai dalam hal pengobatan, namun dapat memberi ajang hiburan seni budaya bela diri pencak silat dan seni Debus Banten. Ia selalu memberi dukungan kepada para Pelaku Seni Budaya Sunda khususnya yang ada di dalam wadah Persatuan Para pelaku Seni Budaya Sunda Tangerang Yaitu Forum Seni Budaya Sunda Tangerang (FSBST).

Sebagai ecintaannya terhadap Seni Budaya, Jamal Codet tak segan-segan memberi arahan dan Pembinaan Kepada Para Pelaku Seni Budaya FSBST.

Jamal Codet mengatakan, akan siap membantu kepada warga masyarakat Tangerang pada umumnya Prov Banten yang memiliki problema kehidupan dan keluhan apapun membantu dengan penuh keikhlasan.

Dari apa yang telah dilakukan oleh Jamal Codet, semata-mata karena kehendak Allah SWT. Ia siap membantu kepada siapun yang memiliki sebuah permasalahan dan problema penyakit medis maupun non medis, yang kesemuanya itu dilakukannya dengan penuh keridhoan dan keikhlasan. angga mc








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.