Breaking News
Rabu, 08 November 2017

Peresmian Plaza Lematang Indah Hadirkan Artis Ibu Kota

LAHAT, HR – Destinasi wisata Plaza Lematang Indah (PLI) digadang-gadang akan menjadi salah satu icon Kabupaten Lahat dan mampu mendorong meningkatan perekonomian masyarakat Lahat dalam waktu dekat ini. Dalam waktu dekat ini akan segera diresmikan, meski saat ini masih tahap pengerjaan oleh pihak kontraktor.

Hal tersebut diungkapkan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat H. Herianto, SE, MM saat memimpin rapat persiapan peresmian PLI, (6/11), yang diwacanakan pada 23 Desember 2017, oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i SE, dan malamnya dilanjutkan panggung hiburan rakyat.

“Meski panggung dan artis ibu kotanya dari PT BA (Persero) Tbk, kita selaku tuan rumah harus lebih siap, baik tempat maupun pengamanan,” ujarnya di depan Kepala Dinas, Badan dan Kantor di Lingkungan Pemkab Lahat.

Diwacanakan lokasi peresmian PLI di lantai dua atau tiga. Selain tempat peresmian, Pemkab juga harus mempersiapkan lokasi masyarakat pada saat menyaksikan hiburan rakyat nantinya.

“Pada malamnya akan ramai, jangan sampai ada lokasi yang berlumpur, apa lagi saat ini lagi penghujan,” pintanya.

Sementara Ketua Pelaksana Asisten I, Ramsi, mengharapkan kepada semua panitia untuk dapat menjalankan tugasnya masing-masing dalam menyukseskan acara peresmian PLI mendatang.

“Jangan lepas koordinasi jelang peresmian. Mari kita sukseskan acara ini,” ujarnya. ja







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.