Breaking News
Rabu, 01 November 2017

Posisi Pejabat Dinas Pendidikan Diserah terimakan

GARUT, HR - Dalam meningkatkan pelayanan masyarakat sekaligus mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan karena memasuki masa pensiun, Rabu (1/11), Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP menyaksikan penetapan serah terima jabatan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

Acara serah terima jabatan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.
Pejabat yang ditetapkan sesuai dengan berita acara serah terima jabatan yang dibuat oleh pejabat Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Drs. Dede Sutisna, dimana berita acara tersebut memuat penyerahan jabatan kepada Drs. Jajat Darajat, M. Si sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dan Drs. Yuda Iman Primadi sebagai Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

Dalam Acara tersebut turut hadir Plt Kepala Dinas Pendidikan, Plt Sekretaris Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan Garut, muspida, para kepala UPT se - Kabupaten Garut, para kepala sekolah, dan jajaran forum komunikasi daerah.

Dalam sambutannya Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP mengatakan, secara resmi melepas Drs. Dede Sutisna yang memasuki pensiun, walaupun berat, kata Bupati, hal ini tetap harus dilakukan guna mematuhi peraturan perundang - undangan yang berlaku dimana PNS memasuki pensiun paling tinggi berusia 59 tahun.

"Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan buat pengabdian Drs. Dede Sutisna, dimana sudah mengabdikan dirinya selama 39 tahun di tatanan birokrat pemkab Garut".

Menurut Bupati, catatan IPM pendidikan Garut yakni 6,8 persen tidak sampai tingkat SLTP, dimana situasi ini merupakan peringkat terendah di Kabupaten Garut karena kita tidak bisa meningkatkan laporan pendidikan sekolah.

Bupati menambahkan, Saya menginginkan peningkatan rata rata IPM pendidikan di Kabupaten Garut, tidak mau mendapatkan kritikan yang pedas mengenai keluhan infrastruktur sekolah di Kabupaten Garut.

Bupati berharap, ada sesuatu yang dapat kita perbaiki bersama dengan menjadikan suatu pelajaran guna peningkatan rating IPM pendidikan di Kabupaten Garut. deni




Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.