Breaking News
Rabu, 15 November 2017

Program Kapolres Tangsel Bedah Sekolah TK Bhayangkari 53 Curug Berjalan Lancar dan Khidmat

TANGERANG, HR - Kegiatan Renovasi Bedah Sekolah TK Bhayangkari 53 Curug oleh Kapolres Tangerang Selatan dimulai setelah kehadiran Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Ny Fitri Idham Aziz. Renovasi Taman Kanak-kanan Kemala Bhayangkari (TKKB) 53 merupakan bagian dari Program Kegiatan Kapolres Tangerang Selatan, Senin (13/11).

(Ki-ka): Wakapolres Kompol Alfonso Bachtiar S,IK, Kapolsek Curug Kompol Effi, M,Z SH,MH, Ibu Herniati SE, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, SH, MH, Camat Curug Rahyuni SSos, MSi dan Adi Suhardi.
TKKB 53 Curug terletak di Jalan Raya STPI Curug KM 5 Kel Curug Kulon Kec Curug Kab Tangerang, Banten. Turut hadir di acara itu diantaranya Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto SH MH, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Alfonso Bachtiar SIK, Pembina Herniati Center Herniati SE, Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli SH MH, Camat Curug Rahyuni SSos MSi, Lurah Curug Kulon H Madrozi, Kepala Sekolah TKKB 53 Erna, Ustad Abdul Wahab, para PJU Polsek Curug, Ibu-ibu Bhayangkari Mapolsek Curug dan Ibu Bhayangkari Polres Tangerang Selatan.

Acara berjalan lancar dengan pengamanan yang dikerahkan 17 personil, terdiri dari Polsek Curug 15 Personil dan Sat IK Polres 2 Personil, dipimpin oleh Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli SH MH.

Ketua Penyelenggara, Ade Suhardi, mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada Kapolres Tangsel dan Kapolsek Curug atas terselenggaranya Renovasi Bedah Sekolah TK Bhayangkari 53 Curug.

“Saya melakukan Renovasi TKKB 53 Curug ini dengan niat ibadah karena Allah SWT. Dengan bermodal Bismillah, yakin kun fayakun Insya Allah kegiatan renovasi ini akan terlaksana dengan baik dan lancer. Seperti yang kita ketahui apabila untuk social, biasanya pihak untuk memberikan sumbangan agak sedikit susah. Tetapi dengan bermodal Bismillah, alhamdullillah bisa melaksanakan acara ini. Insya Allah prediksi saya Renovasi Pembangunan TK Bhayangkari 53 Curug ini akan terselesaikan sekitar dua bulan. Untuk itu saya meminta doa dari rekan-rekan semuanya, semoga dalam renovasi bangunan TK ini akan berjalan baik dan lancer,” ujarnya.

Ibu Hernia selaku Ketua Pembina Yayasan Hernia Center, tak henti-hentinya mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini.

Kapolres berfoto bersama Ibu-ibu Bhayangkari.
“Saya sangat terharu dan berterima kasih sekali kepada semuanya dan khususnya terima kasih kepada Kapolres Tangerang Selatan yang telah aktif dalam melakukan kepeduliannya terhadap Yayasan Sosial, seperti yang sebelumnya Kapolres hadir dalam peresmian bedah rumah beberapa minggu lalu. Dan untuk Kapolsek Curug, saya ucapkan terima kasih dan Kapolsek mendapatkan salam, semoga dengan pembangunan renovasi ini berjalan dengan baik tanpa terkendala apapun,” ungkapnya.

Demikian pula halnya dengan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto SIK SH MH, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Muspika Camat Curug Ibu Rahyuni, Lurah Madrojidan, para Pengurus Bhayangkari, saat ini saya dapat hadir dalam acara simbolis pembangunan renovasi ini, yang sebelumnya telah kita adakan doa. Itu semua agar Allah SWT mengizinkan kita untuk melakukan renovasi tanpa dan kendala apapun. Untuk itu kita semua tidaklah boleh takabur dalam melakukan apapun, semoga acara pembangunan ini selama dua bulan berjalan dengan baik, aman dan lancar dan anak-anak pun dapat belajar dengan nyaman,” ujarnya. angga mc/h sampurno







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.