Breaking News
Selasa, 21 November 2017

Rehab Jalan Gandu - Panongan Akan Segera Rampung

MAJALENGKA, HR - Pemerintah Kabupaten Majalengka terus berupaya untuk genjot perbaikan dan pelebaran penunjang jalan menuju BIJB. Salah satunya rehab Jalan Gandu-Panongan yang sedang dikerjakan dan rencananya rampung tahun ini.

Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman MM melalui Kabid Jalan dan Jembatan Ruchyana ST, Selasa (21/11), membenarkan pelebaran dan perbaikan Jalan Gandu-Panongan dikerjakan secara bertahap, yang panjang jalannya sekitar 700 meter dan lebar 7 meter, rencananya rampung sebelum akhir tahun 2017.

Pekerjaan kontruksi satuan kerja BMCK Majalengka rehabilitasi Jalan Gandu-Panongan I (satu) oleh CV Pratama Kasih alamat jalan Raya Kawaruan No 20 Cicurug Majalengka dengan nilai pagu Rp 2.485.700.000, Rehabilitasi Jalan Gandu-Panongan II (dua) oleh CV Karya Pratama Putra alamat Jalan Gerakan Koperasi No 04 Giri Asih Kelurahan Majalengka dengan pagu Rp 2.483.800.000 dan rehabilitasi Jalan Gandu-Panongan III (tiga) paket XLVIII oleh CV Indoconnect alamat Jalan Alun-alun Barat No 10 Majalengka dengan nilai pagu Rp 2.210.335.000, yang semuanya hampir rampung.

“Untuk menghasilkan kwalitas konstruksi jalan sesuai RAB, Dinas BMCK selalu berkoordinasi dengan pelaksana pekerjaan dalam memperoleh hasil kwalitas pekerjaan yang bagus dan tahan lama melalui pengawasan secara efektif,” ujar Eman Suherman.

Menanggapai pelebaran dan perbaikan Jalan Gandu-Panongan yang sedang dikerjakan salah satu tokoh masyarakat Desa Balida Boya Siswanto, yang juga mantan Kepala Desa Balida, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka dengan rehabilitasi Jalan Gandu-Panongan akses jalan lancar untuk penunjang jalan BIJB, dan berharap perbaikan Jalan Pasir Melati-Balida yang belum segera dianggarkan untuk tahun 2018 mendatang. lintong situmorang







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.