Breaking News
Kamis, 02 November 2017

RSUD Melawi Siap Berikan Pelayanan Terbaik ke Pasien

MELAWI, HR - Rumah Sakit Umum Milik Pemerintah Kabupaten Melawi kini telah menunjukan kwalitas terbaiknya, mulai dari sarana dan prasarana yang memadai sampai pada tingkat pelayanannya. Demikian dipaparkan pimpinan Direktur Rumah Sakit Umum Kabupaten Melawi, Dr Sien, saat ditemui wartawan HR, dimana saat itu dia sedang melakukan keliling seluruh ruangan yang ada di RSUD.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rutinitasnya untuk memantau kinerja para pegawainya serta melihat para pasien yang makin hari makin bertambah. Maka, Sien selalu mengharapkan kepada seluruh pegawainya agar melakukan pelayanan sebaik mungkin, agar pasien puas dan tidak mengeluh.

"Terlebih kepada pasien yang menggunakan Kartu BPJS, karena stok obat yang telah kita persiapkan untuk satu tahun khusus peserta Kartu BPJS," pungkas Sien.

Karena pada dasarnya, Sien tidak mau mendengar beda pelayanan terhadap pengguna kartu BPJS daripada pasien umum. Dr Sien juga berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang selalu membantu sehingga RSUD Melawi telah memiliki bermacam-macam alat medis dari alat fisioterapi/telewicara, rontgen, Ruang ICU, Laboratorium, kulkas tempat penyimpanan kantong darah yang berkapasitas 200 kantong (UTDRS/Unit Tranfusi Darah), sampai ke mesin cuci darah (Hemodialisa), sudah dimiliki Rumah Sakit Umum Melawi. untuk Unit Hemodialisa, penggunaannya masih menunggu Lulus Akreditasinya. abd







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.