Breaking News
Senin, 13 November 2017

Rudi Agustian Membawa Sabuk untuk Kabupaten Tangerang

TANGERANG, HR - Kamis (9/11), HR menemui Rudy Agustian di kediamannya, sang juara nasional untuk Kabupaten Tangerang, nama baik kabupaten tangerang telah dibawa sampai ke tingkat nasional dan memberikan Kabupaten Tangerang sabuk emas serta nama Kabupaten Tangerang gemilang.

Ketika HR mengkonfirmasi pemenang Ring "The Golden Boy" tepatnya lahir di Tangerang 03 September 1985 ini mengatakan pada HR, prestasi juara nasional One Pride Televisi one kelas Flyweight 2017 yang saya dapatkan merupakan kebanggaan buat saya tersendiri. “Bahkan sangat bangga meskipun pada kejuaraan tersebut tidak ada yang mendukung saya,” ujarnya.

Sebagai atlet tetap semangat meskipun dari pihak KONI Kabupaten Tangerang tidak ada hadir untuk memberikan support padanya. "Saya sebagai atlet terbaik tingkat nasional Indonesia mewakili provinsi Banten memenangkan juara nasional muaythai Indonesia . Saya juga sebagai atlet terbaik di kejurnas muaythai pada tahun 2013 memenangkan Peringkat 5 WMF sedunia 2013 yaitu (muaythai) di kejuaraan porda Banten.

Pada awalnya sejarah dia untuk mula latihan pada Tahun 2010, sebagai hobi dan berkeinginan mencoba dan mencoba untuk melatihan dan terus berlatih hingga menjadi juara muaythai Nasional dan yang mewakili Indonesia di kejuaraan dunia WMF di Bangkok ungkap sang juara pada HR.

Awal mula mengenal MMA, pada tahun 2017, dimulai dari menjadi wasit, karena merasa mampu untuk bersaing di atas Ring dan Arena, maka Rudy Agustiana yang putra Daerah Kabupaten Tangerang ini memilih menjadi petarung yang akan membawa nama baik kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Rudy Agustian dilatih oleh Fransino Tirta (petarung MMA terbaik Indonesia yang belum terkalahkan) ia adalah guru bahkan orang yang membuat Rudy mendapatkan sabuk untuk kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Sejarah awal siapakah Rudy Agustian hingga namanya menjadi besar, ketua KONI pusat hanya iya dan iya untuk mendukung pada saat itu. Lalu Rudy Agustian mengikuti turnamen kelas "flyweight di acara One Pride MMA Indonesia" yang mana acara tersebut diadakan di Televisi swasta yaitu Tv One.

Bahkan Rudy Agustian sempat gugur di semi final tetapi Rudy Agustian tidak menyerah dan pantang mundur.

Rudy Agustian kembali dengan lebih kuat di arena ring dan mendapatkan ilmu yang lebih. Rudy Agustian memenangkan pertarungan Nasional. Bahkan Rudy Agustian pun berhak menantang juara bertahan yaitu Suwardi yang berasal dari Jawa Tengah.

Semua orang meremehkan dan menganggap Rudy Agustian akan kalah dari Suwardi. Dengan polling 80% orang memegang Suwardi pada saat itu bahkan 20% untuk atlet Rudy Agustian, namun atas Kerja keras, serta mental baja akhirnya dapat meraih sabuk kebanggaan untuk kabupaten Tangerang dan provinsi Banten.

Ia dapat membuktikan mengalahkan Suwardi pada 4 November 2017 di Mahaka Square Britama Arena Kelapa Gading. Meski minim pendukung dari Rudy Agustian bahkan tidak ada dukungan dari Kabupaten Tangetang serta Provinsi Banten Rudy tetap menjadi Is The Best terutama Untuk keluarga dan Membawa Citra baik seprovinsi Banten. linda







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.