Breaking News
Senin, 13 November 2017

Satlantas Polres Majalengka Sisihkan Uang Saku Santuni Anak Yatim Piatu dan Jompo

MAJALENGKA, HR - Kepedulian sosial kepada anak yatim piatu dan jompo menjadi salah satu program Polres Majalengka, dengan sukarela menyisihkan uang sakunya untuk membantu yatim piatu dan jompo.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH melalui Kasat Lantas Polres Majalengka dan seluruh jajaran Satlantas Polres Majalengka, melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu dan jompo. Penggalangan dana bantuan untuk menyantuni anak yatim piatu dan jompo, dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Pos Lalu Lintas Polres Majalengka, Senin (13/11/2017).

Pengumpulan sumbangan yang dipungut dari masing-masing anggota dengan cara menjalankan kotak secara sukarela, akan disalurkan kepada beberapa anak yatim piatu dan panti jompo yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Isnadi Anang Raharjo SSos MM, mengatakan, “uang yang terkumpul akan disumbangkan ke anak yatim piatu dan panti jompo memang tidak seberapa, namun pihaknya berharap bisa meringankan saudara-saudara kita.”

Kasat Lantas menambahkan bahwa kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan bukan saat peringatan HUT Lantas saja, namun akan rutin dilaksanakan oleh anggota lalulintas dan jajaran. Kegiatan ini akan dilakukan anjangsana ke anak yatim piatu, panti asuhan dan panti jompo merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka. lintong situmorang






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.