Breaking News
Senin, 20 November 2017

SDN Duri Kosambi 07 Pg Jakbar Raih Juara I Lomba PMR Tingkat Provinsi DKI

JAKARTA, HR – SDN Duri Kosambi 07 Pg Jakarta Barat terus menuai prestasi. Belum lama ini, (18/11/17), sekolah tersebut meraih juara I tingkat Provinsi ajang lomba PMR yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga Jakarta Timur.

Maryani MPd selaku Kepala SDN Duri Kosambi 07 Pg Jakarta Barat, mengatakan, bahwa keberhasilan anak didiknya meraih juara satu tingkat Provinsi DKI Jakarta merupakan salah satu wujud keberhasilan pendidikan yang diselenggarakan sekolah bagi siswanya.

“Sebelumnya, SDN Duri Kosambi 07 Pg meraih juara II tingkat Kota dan maju ke tingkat Provinsi. Mereka sangat antusias dan semangat mengikuti lomba. Dengan kerja keras, kebersamaan dan tim yang solid akhirnya membawa kemenangan,” ujarnya.

Sekolah juga berharap agar keberhasilan yang diraih bisa dan mampu ditularkan kepada siswa lainnya di lingkungan sekolah, sehingga para siswa juga bisa menunjukkan kemampuan yang sama.

Di tempat terpisah Kasudin Pendidikan Jakarta Barat I Tadjuddin Nur mengkonfirmasi kepada HR dan sangat mengapresiasi.

“Alhamdulillah, sukses untuk keluarga besar SDN Duri Kosambi 07 Pg. Mudah-mudahan menjadi pemicu prestasi yang lainnya, baik di SDN Duri Kosambi 07 Pg atau sekolah lainnya, sekali lagi selamat,” katanya. jm







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.