Breaking News
Senin, 06 November 2017

SDN Kayu Bongkok 1 Diliburkan Karena Kepala Sekolah Hadiri Acara Pernikahan

TANGERANG, HR – Ada-ada saja di Kabupaten Tangerang dalam bertindak tanpa mengikuti ketentuan dari Dinas Pendidikan kabupaten Tangerang. SDN Kayu Bongkok I Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang salah satunya tidak mengikuti aturan main, sehingga dengan seenaknya meliburkan kegiatan belajar mengajar, Kamis (26/9).

SDN Kayu Bongkok Sekolah sepi karena libur.
Kegiatan belajar mengajar diliburkan, menurut informasi yang diterima HR, karena ada hajatan atau nikahan salah satu tenaga pengajar di sekolah itu.

Kepala Dinas Pendidikan Kab Tangerang saat dikonfirmasi di parkiran kendaraan, menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menandatangani permintaan Sekolah Dasar untuk libur hanya karena ada pernikahan.

"Saya tidak ada tanda tangan atau informasi dari pihak manapun dan saya sebagai Kepala Dinas tidak ada menandatangani permintaan sekolah SD untuk libur hanya karena ada pernikahan. Ini sekolah dan bukan tempat pernikahan. Kenapa ada yang menikah siswa harus libur, dan sebagai tanggung jawab moril untuk sekolah, saya akan meminta laporan dari Haeril dan tindakan lanjutnya,” ujar Kadisdik Kab Tangerang.

Ironisnya, Haeril selaku Pengawas SD Disdik Kab Tangerang, tidak berhasil dikonfirmasi terkait warning Kadisdik Kab Tangerang tersebut. Sejak Jumat hingga Selasa, Haeril terlihat sangat sibuk. Namun karena masalah ini mulai menjadi bola panas, akhirnya HR berhasil tersambung ke Haeril melalui telepon seluler.

Kepada HR, Haeril menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu ada sekolah libur. Haeril berjanji akan memanggil Kepala SDN Kayu Bongkol untuk dimintai keterangan.

“Saya tidak tahu ada sekolah libur, sekarang saya akan cari tahu nomor telepon kepala sekolahnya, dan menanyakan siapa Kepala Sekolah di SDN Kayu BongkoI,” ujarnya.

Beberapa hari kemudian setelah berkomunikasi dengan Haeril, HR kembali menyambanginya ke kantornya. Ironisnya, Haeril kembali disibukkan dengan bermacam acara yang tidak terlalu penting dibandingkan dengan peristiwa libur sekolah di SDN Kayu Bongkol.

“Pak Haeril ada di acara Keronjo pagi ini, dan siangnya rapat,” ujar staf Haeril. linda







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.