Breaking News
Kamis, 02 November 2017

Sosialisasi Bidang Lalu Lantas Dalam Rangka Operasi Zebra Tahun 2017

MELAWI, HR - AKP A'ang Permana selaku Kasat Lantas Polres Melawi menggelar sosialisasi menjelang Operasi Zebra Kapuas 2017, di ruangan Aula Kompi Senapan A Batalion 642 Kapuas, Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Acara tersebut adalah salah satu bentuk kerja sama yang baik antara Polri dan TNI di wilayah hukum Kabupaten Melawi, dalam rangka operasi zebra yang akan dilaksanakan mulai 1 - 14/11/2017.

Operasi ini bertujuan untuk menertibkan pengendara lalu lintas serta penggunaan atribut pengamanan selama mengendarai kendaraan bermotor. Adapun harapan Aang Permana saat memberikan sambutannya bersama Danki Senapan A Nanga Pinoh Lettu Infantri Teguh Yoga Prakarsa dan Personil Kompi Bataliyon 642 A Nanga Pinoh serta Danpom D Hutagalung, tidak ada lain hanya mengharap kerjasama serta jalin komunikasi jangan sampai merusak hubungan kedua aparat agar selalu bersinergi.

Aang juga mengharapkan kepada pihak TNI yang ada di Kabupaten Melawi agar bergandengan tangan. Dansub Denpom, D Hutagalung selaku komandan PM menghimbau kepada rekan-rekannya apabila saat penertiban di jalan walaupun dalam berkendaraan diharapkan berhenti, tunjukan semua kelengkapannya dan taati peraturan lalu lintas berdasarkan perintah Panglima TNI.

"Karena ini merupakan inti dari perintah Panglima TNI. Mari bersama lakukan komunikasi yang baik jika ada dilapangan terjadi mis komunikasi, lakukan Komunikasi dan koordinasi," ujar Hutagalung.

Karena ini adalah wujud bahwa kita benar-benar melakukan kerja sama dalam menerapkan peraturan dan perundang-undangan. abd








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.