Breaking News
Rabu, 01 November 2017

Sosialisasi Pilkada 2018 Panwaslu Majalengka Terbatas untuk Media

MAJALENGKA, HR - Menjelang pilkada 2018 Kabupaten Majalengka, Panwaslu Kabupaten Majalengka menggelar sosialisasi pilkada di gedung SKB Majalengka, Selasa (31/10).

Kegiatan sosialisasi pilkada 2018, menurut Ketua Panwaslu Majalengka, Agus, pada wawancara dengan sejumlah media cetak dan online terbatas untuk media yang terdiri dari tiga (3) komponen tokoh agama, ormas dan awak media yang jumlah keseluruhan di batas untuk 100 orang peserta.

Salah satu media cetak dan online yang tidak mau disebut namanya kecewa atas kegiatan sosialisasi Panwaslu Majalengka saat meliput kegiatan tersebut untuk publikasi untuk media terbatas. Sementara menyinggung masalah anggaran kegiatan tersebut, Agus mengatakan anggaran berasal dari Bawaslu Provinsi yang nilainya tidak disebut.

“Sudah ada porsi terbatas untuk media, ormas dan tokoh masyarakat sebanyak 100 orang dan panitia telah mengkalkulasi jumlah media. Saya tidak secara spesifik mengurus detilnya karena sosialisasi ini bertahap insya allah kedepannya semua media bisa kita rangkul,” ucapnya. lintong situmorang








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.