Breaking News
Selasa, 07 November 2017

Warga RT 14 RW 01 Desa Sidomulyo Rindu Pembangunan Gang Sungai Kayu Ara

MELAWI, HR – Jalan di Gang Sungai Kayu Ara Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, kondisinya sangat memprihatinkan dan rusak parah.

Kondisi jalan di Rt 14/01 
Desa Sidomulyo.
Warga sudah berulangkali mengadukan kondisi ini secara lisan maupun tertulis kepada pemerintah daerah melalui Dinas PU serta DPRD, tapi tidak ada tanggapan.

"Kalau boleh membandingkan, coba tengok jalan poros di sebelah sangat mulus, sementara jalan poros dan gang di jalan ini sungguh memprihatinkan," keluh warga RT 14/01 Gg Sungai Kayu Ara Desa Sidomulyo.

Amin dan Sugianto berharap agar pemerintah yang baru ini dapat memperhatikan peningkatan infrastruktur, baik di jalan poros pemukiman masyarakat ataupun di dalam gang.

Hal senada juga disampaikan Abdulgaparudin selaku Ketua RT 14/01. Dia berharap agar keluhan warga dapat ditampung dan ditindaklanjuti dengan penganggaran dana melalui APBD-P 2017 dan APBD 2018, karena jalan yang rusak ini merupakan akses sehari-hari masyarakat untuk beraktivitas.

"Kalau mengharapkan musrenbang, sulit terealisasi karena kita tahulah selama ini program prioritas yang disampaikan dalam Musrenbang antara usulan dengan proyek yang masuk berbeda," ungkapnya. abd








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.