Breaking News
Minggu, 31 Desember 2017

Bupati Gowa Apresiasi Milad ke - 51 Tahun HIPMA Kab Gowa

GOWA, HR - Milad ke - 51 tahun Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa yang berlangsung di Gedung De ' Bollo, Sabtu (30/12), di Jalana Tumanurung Kec Somba Opu Kab Gowa.

Milad ke - 51 ini dirangkaikan reuni akbar sehingga semua senior - senior dan para pendiri HIPMA Gowa diundang dan lembaga - lembaga se-SulSelbar.

Milad ke - 51 tahun 2017 khusus di desain untuk mempersiapkan pemimpin masa depan untuk Kabupaten Gowa.

Ketua DPP HIPMA Gowa, Nurdin Beta, mengatakan, "sejauh ini HIPMA Gowa berumur ke 51 tahun belum ada senior yang terlihat memberikan konstribusi yang nyata kepada Kabupaten Gowa, maksudnya yang lebih menonjol."

Selain itu, Nurdin Beta juga melirik indeks pembangunan manusia dalam dunia pendidikan yang berjalan di Kab Gowa, yang menurutnya pemerintah telah banyak melakukan dalam pembangunan SDM, yaitu menyekolahkan anak dan banyak memberikan beasiswa kepada pemuda - pemudi Kab Gowa.

“Namun sampai hari ini belum ada yang menyentuh kader HIPMA Gowa selama saya di periode ini," ujar Nurdin Beta yang tetap pro aktif dengan program - program pemerintah Kab Gowa yang pro rakyat.

Ia juga berharap di periodenya ini kedepan akan mampu melahirkan calon pemimpin.

Kehadiran Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam kegiatan ini memberi apresiasi atas acara Milad ke-51 HIPMA Gowa.

"Berbicara pemuda, maka inilah yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang ada, mau tidak mau kepemimpinan itu akan beralih ke seluruh pemuda yang ada pada siang hari ini, oleh karena itu tentu pemuda itu juga mempersiapkan dirinya, mempersiapkan dengan ilmu yang cukup baik dan matang," ucap Adnan.

Adnan berharap pemuda - pemuda yang ada di Kab Gowa ini mampu menjabarkan ideologi-ideologi dan inealisme-inealisme daerah Kab Gowa yang mampu mengangkat harkat dan martabat orang Gowa yang akan mengharumkan Gowa di mata Sulsel dan Bangsa Indonesia.

“Karenanya, pemuda yang tangguh adalah pemuda yang mampu mempersiapkan diri dan menjawab segala tantangan yang ada, baik dimasa sekarang maupun dimasa mendatang," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Kepala Dinas Sosial H Syamsuddin Bidol, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muh Asrul, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fajaruddin, Kepala BKKBN Gowa Sofyan, Ketua DPP HIPMA Gowa Nurdin Beta, Sekjen DPP Hipma Gowa Risandi Rivai, Ketua KNPI Gowa, Ketua IKA, serta lembaga-lembaga mahasiswa yang berada di Sulselbar, serta 200 undangan lainnya. kartia







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.