Breaking News
Minggu, 31 Desember 2017

Kapolres Kapuas Hulu Lakukan Penyematan Pangkat Enam Anggota

KAPUAS HULU, HR - Sebanyak enam anggota Polres Kapuas Hulu dinaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya oleh Kapolres Kapuas Hulu. Penyematana kenaikan pangkat itu dilangsungkan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, (31/12/17).

Penyematan pangkat
Penyematan pangkat yang dilakukan Kapolres AKBP Imam Riady SIK MH disertai dengan penyiraman air kembang bunga kepada keenam anggotanya, sebagai simbol kesucian pengabdian polri dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, bahwasannya kita mesti bersyukur kepada Allah karena segala keberhasilan kita seperti kenaikan pangkat merupakan anugerah dari-Nya.

“Oleh sebab itu hendaklah dengan keberhasilan kita itu harus disesuaikan dengan yang kita perbuat berupa pengabdian, karena banyak yang mengusulkan kenaikan pangkat tetapi belum tentu bisa terlaksana karena tidak sesuai dengan prosedurnya,” ujarnya.

Selain itu pula, Kapolres AKBP Imam Riady, SIK, MH, menghimbau kepada keenam anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, agar selalu menunjukkan kinerja yang baik serta penuh pengabdian kepada masyarakat, karena tanpa itu kita tidak bisa jadi apa-apa.

Keenam anggota yang mendapat kenaikan pangkat yaitu dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang, dari Briptu ke Bripol 4 orang, dari Bripol ke Bripka 1 orang, dan dari Bripka ke Aipda 1 orang. mul






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.