Breaking News
Minggu, 31 Desember 2017

Kapolres Resmikan Pos Gatur dan Bagikan Helm Gratis

GARUT, HR - Sebagai bentuk melayani, mengayomi dan melindungi kepada masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Garut, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, S. IK beserta pejabat utama (PJU), Minggu (31/12), meresmikan Pos Gatur Asia dan bagikan helm gratis ke sejumlah masyarakat pengguna sepeda motor di Jalan Brata Yudha Garut, Jawa Barat.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S. IK, Rabu pagi (30/12), resmikan Pos Gatur Asia Toserba dan bagikan helm gratis kepada masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S. IK beserta pejabat utama Polres Garut, Kepala Dishub Kabupaten Garut H. Suherman, M. Si, Manager store Asia Toserba Ari Garmana, SE didampingi manager HRD Asia Toserba Garut Supriali, SH dan jajaran Forum Komunikasi Daerah.

Kapolres Garut, mengatakan, dengan diresmikannya Pos Gatur di daerah Asia Toserba Garut ini menjadikan tambahan pos Gatur di Kabupaten Garut menjadi tiga. Dengan keberadaan Pos Gatur ini dapat meningkatkan pelayanan keamanan terhadap masyarakat.

Bagi para pengendara, terutama pengguna sepeda motor, kata Kapolres, tetap berhati - hati dan waspada, selalu lengkapi diri dengan pelindung keamanan seperti menggunakan helm, karena dengan antisipasi pelindung keamanan diri terutama bagian kepala.

“Setidaknya dapat meminimalisir serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam berlalulintas ketika terjadi tindak kecelakaan,” ujarnya. deni






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.