Breaking News
Rabu, 27 Desember 2017

Kepsek dan Guru Keluhkan Rehab Gedung Sekolah Molor

JAKARTA, HR - Rehab berat beberapa gedung sekolah di Jakarta Barat molor. Untuk wilayah Jakarta Barat I (JB I) ada 7 gedung sekolah yang mengalami rehab berat. Batas waktu yang ditentukan yakni 20 Desember 2017, namun sampai saat ini belum terselesaikan.

DR. Hj Uripasih
Kasudin Pend JB II
saat meninjau lokasi.
“Sudah kita proses perpanjangan rehab sampai tanggal 31 Desember 2017,” ujar Tadjuddin Nur selaku Kasudin Pendidikan JB I.

Pantauan HR di lapangan, sejumlah pengerjaan untuk memperbaiki sekolah dan taman masih belum selesai. Material bangunan juga masih terlihat menumpuk di sudut – sudut sekolah. Lantaran tidak kunjung selesai, bangunan itu terkesan mangkrak.

Selama proses rehab gedung sekolah dilakukan, kegiatan belajar-mengajar dipindahkan ke sekolah lain. Beberapa Kepsek dan guru saat ditemui HR menyayangkan rehab gedung belum juga selesai, karena menumpang, aktivitas dan kegiatan belajar mengajar tidak leluasa.

Sementara itu untuk wilayah Jakarta Barat II ada 18 gedung yang kena rehab berat. DR Hj Uripasih selaku Kasudin Pendidikan JB II meminta ke pemborong untuk segera menyelesaikan bangunan yang belum selesai, karena hingga saat ini belum juga rapi dari batas waktu yang telah ditentukan yaitu 20 Desember 2017. jm

Salah satu gedung sekolah yang masih belum terselesaikan.












Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.