Breaking News
Jumat, 29 Desember 2017

Ketua UMUM Partai Hanura, Gubernur Riau dan Kapolda Riau Kompak di Perayaan Natal Agung

RIAU, HR - Perayaan Natal yang diselenggaran di Gedung Olahraga Remaja Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (27/12/2017) malam, berlangsung dengan khidmat dan sukses. Adapun nama perayaan Natal tersebut adalah Natal Agung Oikumene Gereja-gereja bersama umat, TNI, Polri, dan PNS Provinsi Riau Tahun 2017.

Kapolda Riau, Gubernur Riau dan Ketua DPP Hanura saat menghadiri Perayaan Natal.
Sebelum Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang dan rombongan petinggi Riau lainnya memasuki ruangan gedung perayaan, Ferry Sandra Pardede yang juga anggota DPRD Pekanbaru terlihat beranjak dari tempat duduknya seolah hendak menyambut kehadiran seseorang, kemudian keluar dari gedung, disertai dengan berbarisnya para Panitia Natal di pintu masuk yang juga seolah siap menyambut tamu.

Kehadiran Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Kapolda Riau Irjen Pol Nandang di perayaan Natal tersebut menarik perhatian khalayak, terlebih melihat kekompakan ketiga tokoh ini sewaktu duduk bersama.

Ketua DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menghimbau Umat Kristiani bersatu membangun untuk mencapai Bangsa dan Negara yang sejahtera.

“Indonesia, leluhur kita berjuang dari penjajahan, untuk mendapatkan penghargaan, gugur sebagai pahlawan. Kita perlu pahlawan, pahlawan yang akan menyejahterakan bangsa,” kata Oesman Sapta Odang, sebelum kemudian pamit untuk persiapan perayaan Natal di Kalimantan untuk menyambut kehadiran Presiden RI Joko widodo.

Rosti Uli Purba dalam perayaan Natal.
Adapun Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada umat Kristen dan Katolik yang ada di Riau, dan mengajak semua untuk membangun Bumi Lancang Kuning.

"Saat ini diperlukan pahlawan-pahlawan baru untuk menyejahterakan bangsa ini," tandas Arsyadjuliandi Rachman.

Selain tokoh-tokoh tersebut juga ada Rosti Uli Purba anggota DPD RI untuk Provinsi Riau. Sedangkan anggota DPRD Pekanbaru yang hadir berdasarkan pantauan HR diantaranya Ferry Sandra Pardede dan Ruslan Tarigan. ti




Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.