Breaking News
Jumat, 29 Desember 2017

Laka Lantas, Dua Pemuda Dilarikan ke Puskesmas

GARUT, HR - Abdul Rozak alias Imat (15) warga Kp Jolok Fauzan Desa Sukaratu Banyuresmi Garut dan Dian Supiandi (24) warga Kp Tegallega Desa Langensari Kec Tarogong Kaler Garut harus terbaring di Puskesmas Bagendit Kec Banyuresmi Kabupaten Garut setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Kamis (28/12), sekitar pukul 17.45 WIB, di Jalan KH Hasan Arief Banyuresmi - Garut, Jawa Barat.

Dian (24) saat terbaring di ruang UGD Puskesmas Bagendit.
Menurut keterangan korban, Dian (24), bahwa dirinya mau pulang dengan menggunakan sepeda motor ke rumah istrinya di Kp Pasir Salam Desa Banyuresmi dari arah Garut. Ketika hendak berbelok ke kanan Jl. KH Hasan Arif, ungkap Dian, di arah berlawanan terlihat sepeda motor berboncengan dari arah Banyuresmi menuju Garut yang menyalip dua kendaraan sepeda motor didepannya dengan memacu kecepatan. 

“Sontak saya terhenti dan langsung tertabrak seketika hingga tidak sadarkan diri dan ketika sadar sudah berada di Puskesmas,” ujarnya.

Bripka Herdiana Taofik, anggota Polsek Banyuresmi Garut, membenarkan peristiwa laka lantas antar sepeda motor, Kamis (28/12) sore, di Jalan KH Hasan Arief Banyuresmi, Garut, Jawa Barat.

Bripka Herdiana Taofik mengamankan dua unit sepeda motor.
Dikatakan Herdiana, Polsek mendapatkan laporan dari masyarakat kemudian langsung terjun ke TKP. Untuk sementara, ujar Bripka Herdiana, pihak Polsek mengamankan 2 unit kendaraan sepeda motor jenis/merk Yamaha Mio bernopol Z 3197 FK dan Suzuki Smash bernopol D 3987 XV, serta kedua korban kita larikan langsung ke Puskesmas Bagendit guna pertolongan medis.

“Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut,” ujar Bripka Herdiana.

Bripka Herdiana menambahkan untuk korban Dian yang berkendara Mio Z bernopol Z 3197 FK identitasnya dari mulai KTP dan STNK sudah diamankan, dan untuk Abdul Rozak alias Imat (15) yang berkendara sepeda motor Smash bernopol D 3987 XV untuk sementara hanya mengamankan sepeda motornya saja karena ketika kejadian tidak ada identitas apapun baik KTP maupun STNK. deni







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.