Breaking News
Sabtu, 30 Desember 2017

Pelebaran Jalan Menuju Wisata Paralayang Rampung

MAJALENGKA, HR - Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Kabupten Majalengka terus berbenah dalam perbaikan dan penyelesaian sejumlah akses jalan dan jembatan agar dapat difungsikan oleh warga, dengan harapan dapat menjadi pendorong dan penunjang ekonomi masyarakat setempat, serta dapat mewujudkan Kabupaten Majalengka sebagai kota wisata dan penerbangan.

Sejumlah wisatawan dari Majalengka dan luar Majalengka mulai berbondong-bondong untuk menikmati liburan ke Wisata Paralayang, Sabtu (30/12). Ibu Leny, penduduk Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi yang sedang liburan bersama keluarga ke Wisata Paralayang, menyampaikan sangat senang setelah jalan menuju Wisata Paralayang sudah bagus dan lebar.

“Terakhir, November 2017, saya ke Wisata Paralayang, jalan masih sempit dan banyak berlubang,” ujarnya.

Menanggapi hasil pelebaran jalan menuju Wisata Paralayang, Jumat (29/12), Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka, Drs Eman Suherman melalui Kabid Jalan dan Jembatan Ruchyana ST, menyampaikan pelebaran dan perbaikan jalan menuju Wisata Paralayang sudah rampung sebelum akhir Desember 2017.

Pihaknya sangat berharap kualitas jalan kuat dan sesuai RAB. Dinas BMCK akan terus melakukan pengawasan untuk pemeliharaan jalan tersebut terhadap rekanan sehingga kualitas jalan bisa kuat, tahan lama dan awet sesuai dengan harapan,” ucap Kabid. lintong situmorang






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.