Breaking News
Minggu, 31 Desember 2017

Polres Kapuas Hulu Lakukan Pengamanan Malam Perayaan Pergantian Tahun Baru 2018

KAPUAS HULU, HR - Dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2018, Mapolres Kabupaten Kapuas Hulu melakukan siaga pengamanan gabungan yang terdiri dari berbagai unsur baik itu TNI, Polri, Dishub dan Pol PP.

Pesiapan pengamanan tersebut dengan melaksanakan apel bersama yang dipusatkan di lapangan Polres Kapuas Hulu sore tadi sekitar jam 16.00 WIB. Bertindak sebagai Inspektur apel yakni Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi S.IK MH.

Peserta apel kesiapan yakni PJU Polres Kapuas Hulu (KH), 1 pleton PA Polres KH, 1 Pleton TNI Gabungan Kodim dan batalyon, 1 Pleton Sat Sabhara Res KH, 1 Pleton Gabungan BA Polres Res KH, 1 Pleton agt Sat Lantas Res KH, 1 Pleton Ba Polsek pts Utara dan Selatan, 1 Pleton gab agt Reskrim, narkoba dan intel dan 1 pleton sat Pol PP Kab KH.

Dalam arahannya Kapolres KH menyampaikan pengamanan malam tahun baru merupakan rakaian giat pam natal dan tahun baru dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan malam pergantian tahun dan masih adanya pelaksanaan misa natal di gereja-gereja.

Selesai apel, dilanjutkan pembacaan ploting pam oleh Kabag Ops Res KH. mul





Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.