Breaking News
Selasa, 05 Desember 2017

Siswandi: Jangan Pernah Takut dan Ragu Membela Kebenaran, Waktunya Kebenaran untuk Rakyat

CIPUTAT, HR - Setia bersama rakyat wujud komitmen Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum dapat di implementasikan dalam menegakkan kebenaran dan keadilan terhadap hak-hak rakyat. Inilah pesan yang disampaikan oleh Brigjend Pol (P) Drs Siswandi dalam sambutan di acara Harlah 2 tahun LBH Tridharma Indonesia di GOR Ciputat Tanggerang Selatan-Banten, Sabtu (2/12/2017).

Selain itu, lanjut Siswandi, pengabdian terhadap masyarakat adalah sebagai bentuk nyata perbuatan adek-adek mahasiswa yang bersama-sama melakukan pendampingan hukum di bawah payung LBH TI, adalah modal nyata memupuk tanggungjawab intelektualitas Tridharma Pergurun Tinggi sebagai generasi yang memegang estafet calon-calon pemimpin bangsa.

“Jangan pernah takut dan ragu untuk membela kebenaran dan sudah waktunya kebenaran untuk masyarakat dapat dimenangkan walaupun kebanaran datangnya terlambat. Tapi keyakinan saya kebenaran itu pasti akan menang,” pesan SIS sebagai sapaan akrabnya.

SIS tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 Lembaga Bantuan Hukum Tridharma Indonesia. Dan mengiatkan jangan pernah ragu memperjuangkan kebenaran, keadilan untuk rakyat atas nama Pancasila.

Dalam akhir acara Harlah LBH TI, ada momentum rasa syukur dengan pemotongan Tumpeng secara hikmat. Dan penyuapan Tumpeng sebagai pesan moral persatuan dan hormat menghormati antara anak dan bapak. igo







Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.