Breaking News
Rabu, 03 Januari 2018

Anas Effendi: Seluruh SKPD Jakbar Diminta Tingkatkan Kinerja

JAKARTA, HR - Di awal tahun 2018, Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi meminta kepada seluruh SKPD untuk meningkatkan kinerjanya, karena kedepan tantangan yang akan dihadapi akan lebih berat lagi dari tahun sebelumnya, Rabu (3/1).

Anas Effendi
"Prestasi yang sudah diraih di tahun 2017, hendaknya dapat dipertahankan, mengingat Pemkot Jakarta Barat banyak menoreh prestasi di tingkat Provinsi dan Nasional pada tahun 2017. Diantaranya, lomba MTQ Jakbar menjadi Juara Umum tingkat DKI Jakarta," ujar Anas kepada wartawan usai Rapat Pimpinan (Rapim).

"Di bidang pendidikan, Jakbar mendapat penghargaan Adiwiyata dan Mandiri Tingkat Nasional, ada 4 sekolah yang masuk tingkat nasional, ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, agar di tahun 2018 bisa lebih banyak lagi kita mendapat penghargaan serupa," harap Anas.

Untuk lomba Kota Sehat, Jakbar mendapat juara, dan banyak lagi lainnya agar terus ditingkatkan. Sementara itu, mengenai serapan anggaran, Jakarta Barat saat ini mencapai 85,28%.
"Di atas rata-rata, bahkan kita lebih diatas provinsi," ujar Anas.

Anas Effendi meminta kepada seluruh instansi terkait tidak boleh puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini.

"Kita harus lebih tingkatkan lagi, dan tidak hanya yang mendapat prestasi saja, tetapi di semua bidang SKPD," ujarnya.

Diakhir acara, Anas Effendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kasudin, Kabag, Camat, Lurah dan seluruh ASN yang berada di Walikota Jakbar yang telah bekerja keras di tahun lalu, karena jasa mereka Pemkot Jakbar mendapat prestasi. didit/kornel













Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.