Breaking News
Senin, 08 Januari 2018

Balon Bupati dan Wabup Majalengka Menerima SKCK dari Kapolres

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menyambut kunjungan para bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, yang akan bertarung pada pilkada serentak pada 27 Juni 2018. Kedatangannya juga dalam rangka menjalin silaturahmi. Rombongan Cabup dan cawabup itu diterima di ruang kerja Kapolres Majalengka.

Kunjungan tiga pasang balon bupati/balon Wabup Majalengka antara lain Deden Hardian Narayanto (DEHAN) dari PKS, Jefry Romdhony Partai Gerindra dan Mochammad Ramdhani (non partai).

Tentang kesiapan Pemerintah Daerah, khususnya Pemerintah Kabupaten Majalengka, pihaknya senantiasa melakukan persiapan tahap demi tahap menjelang kontestasi politik daerah tersebut dimulai.

Selain Jalin silaturahmi, kehadiran tersebut dalam rangka menerima SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) balon Bupati/balon Wakil Bupati Majalengka yang ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka.

Kapolres berharap para balon bupati dan balon wabup dapat menjaga kondusifitas situasi, baik pra pilkada maupun pada pasca pilkada, guna memperoleh hasil pilkada yang objektif dan tidak menimbulkan sengketa. lintong situmorang






Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.