Breaking News
Selasa, 09 Januari 2018

Bhabinkantibmas Tertibkan Wajib Belajar

GOWA, HR - Siswa-siswi SMAN 8 Bontomarannu yang sementara diluar lingkungan sekolah (di jalan) bergerombol didekati oleh Bripka Nasrul. Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar, Bhabinkamtibmas memberikan teguran dan himbauan terhadap siswa-siswi SMAN 8 Bontomarannu Kec Bontomarannu, Kab Gowa, Selasa (09/01/2018), Pukul 07.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Bripka Nasrul mendatangi pelajar dan mengadakan pemeriksaan tas bawaan. dan memberikan teguran dan himbauan pelajar yang bergerombol di pinggir saat jam belajar sedang dimulai.

"Adik-adik kenapa masih di luar sekolah? Jam pelajaran sudah hampir dimulai, ayo cepat masuk di kelas," tegur Bripka Nasrul.

Bripka Nasrul juga menghimbau kepada pelajar agar mendisiplinkan diri dari sekarang dengan mentaati segala peraturan baik dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, hindari perbuatan-perbuatan yang berdampak negatif seperti merokok, minum-minuman keras, tawuran, hingga narkoba.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa, harapan kedua orang tua kalian, raihlah prestasi setinggi mungkin dan hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain,” himbau Bripka Nasrul.

Merekapun para siswa mentaati himbauan yang telah disampaikan oleh Bhabinkantibmas. kartia








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.