Breaking News
Rabu, 03 Januari 2018

Bupati Terpilih Kedepan Harus Mementingkan Rakyat

TANGERANG, HR - Rabu (3/1/2018), warga Kabupaten Tangerang kembali mempergunjingkan dua calon kuat untuk maju dalam Pilkada, yakni H Iskandar Mirsad selaku mantan Sekda Kab Tangerang, yang juga sebagai penggerak roda perekonomian di wilayah tersebut, serta incumbent Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

H Iskandar Mirsad dan Ahmed Zaki Iskandar
Kedua tokoh penting Kabupaten Tangerang itu adalah tokoh kuat untuk bertarung dalam pilkada dan tokoh idaman dari warga Kabupaten yang tersebat di 29 Kecamatan.

Kedua tokoh ini diminta oleh rakyat, jika terpilih nanti agar dapat mengedepankan semua peraturan yang ada, khususnya Peraturan Daerah (Perda) Tata Ruang demi kepentingan masyarakat dan kemajuan wilayahnya, bukan untuk kepentingan korporat.

Aktivis Tangerang Utara, Tangerang Barat dan Tangerang Selatan, mengungkapkan pada HR, sebagai masyarakat Kabupaten Tangerang yang menginginkan perubahan secara religius dan amanah, melihat bahwa dua sosok yang mencuat untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tangerang 2018 mendatang mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam hal kinerja serta pelayanan publik.

“Siapapun yang menjadi Bupati mendatang kami terima dan dukung, asalkan semua kebijakan mereka berdasarkan kebutuhan masyarakat pada umumnya dan pada khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, kepemimpinan good governance pun sebagai kebutuhan mutlak yang harus diterapkan kepada kedua sosok yang akan maju dalam Pilkada 2018.

“Untuk yang terpilih sebagai Bupati agar lebih mengoptimalkan pelayanan publik demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, transparan, efektif, efisien, akuntabel dan serta dapat dipertanggungjawabkan, agar mewujudkan good governance di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang lebih cerdas dan religius, hingga menciptakan Kabupaten Tangerang perubahan untuk masa depan yang Gemilang dan Amanah,” paparnya.

Tambahnya, mencuatnya H Iskandar Mirsad dalam mendeklarasikan dirinya untuk maju melawan petahana Ahmed Zaki Iskandar, menurutnya adalah suatu pilihan alternatif, karena dalam ajang Pilkada harus ada pilihan untuk masyarakat dalam memilih pemimpinnya.

“Dengan dua pilihan yang ada sekarang membuktikan dinamika politik di Kabupaten Tangerang berjalan, dan masyarakatpun bisa menentukan pilihan menurut suara hatinya dan mata melihat pada masing-masing calon dan bisa secara objektif dalam perspektif pelayanan Publik,” ungkapnya.

Walau saat ini petahana Ahmed Zaki Iskandar dalam posisi diatas angin elektabilitasnya terhadap partai-partai politik, namun tidak menutup kemungkinan H Iskandar Mirsad bisa memberikan perlawanan kuat terhadap petahana untuk menjadi Bupati Kabupaten Tangerang yang cerdas dan religius.

“Sekarang yang terpenting ialah elektabilitas terhadap masyarakat yang harus mereka berdua cari untuk maju menjadi Bupati Tangerang 2018 -2023,” ujarnya. linda









Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.