Breaking News
Rabu, 03 Januari 2018

Gebyar Pentas Musik Pergantian Tahun 2018 Pemuda 05 Candu Berjalan Lancar dan Sukses

TANGERANG, HR - Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun 2018, segenap Pemuda-pemudi Kp Candu Rt 05/01 Desa Serdang Wetan Kec Legok Kab Tangerang, Banten, serempak mengelar acara Pentas Musik Band dan Dangdut, Minggu (31/12), di lingkungan Rt 05/01. Acara itupun berjalan lancar dan sukses.

Ketua RT 05 Rojikin (nomor 3 dari kiri) dan Ketua RW 01 Sahroni berfoto bersama para Ketua RT dan Pemuda.
Kegiatan yang terselenggara ini merupakan wujud adanya persatuan dan kesatuan serta gotong-royong warga RT 05 yang baru-baru ini telah terpilih Ketua RT 05, Rojikin, dan menyusul pengurusan baru Ikatan Pemuda RT 05. Tujuannya untuk mewujudkan generasi pemuda Kp Candu Rt 05/01 (PPC 05) yang mandiri, nasionalis, tangguh, kreatif, terampil, berahklak, berkualitas dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda, untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan-Kegiatan yang bermanfaat di masyarakat, serta guna meningkatkan peran Organisasi Kepemudaan berdasarkan UUD dan Pancasila, dan bersama-sama bergotong-royong dalam membangun lingkungan Rt 05/01 untuk jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ketua RT terpilih, Rojikin dan Ketua Pemuda 05 Leonard Andrian Kullit yang akrab di sapa Leo, akan berpadu dalam membangun lingkungan dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman sehat dan selalu kondusif dalam berbagai hal kegiatan.

Hadir di kegiatan tersebut diantaranya, para pemuka tokoh masyarakat, Kepala Desa Serdang Wetan yang diwakilkan Ketua RW 05 Sahroni, Ketua RT 05 Rojikin, tokoh pemuda Ipin Rapiudin, Ketua Karang Taruna Desa Serdang Wetan Kelly, Wakil Ketua RW 01 Wawan Lenge, Ketua RT 04 Jumanta dan seluruh pemuda-pemudi beserta warga masyarakat lingkungan RT 05/01. Kesemuanya hadir menyaksikan gebyar pentas musik dan tari kreasi anak-anak di malam pergantian tahun 2018.

Pemuda 05 berfoto bersama di depan basecam PPC 05. Inzet: Ketua PPC 05, Leo.
Ketua Penyelenggara, Sultoni, dalam sambutannya tak henti-hentinya mengucapkan rasa puji syukur dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh pemuda dan warga yang telah bersatu dalam membangun kekompakan hingga terwujudnya acara pentas musik menyambut malam pergantian tahun 2018.

"Dengan sebuah harapan di tahun 2018 lingkungan RT 05/01 bersatu padu dalam membangun gotong-royong untuk majunya lingkungan RT 05 jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," ujarnya haru.
Di tempat terpisah, Ketua Pemuda 05, Leo, saat ditemui HR, mengatakan, "Saya sangat berterima kasih sekali kepada semua rekan-rekan PPC 05 yang sudah kompak dan bersatu dan terima kasih kepada masyarakat RT 05/01 yang telah memberi dukungan."

“PPC 05 akan mewujudkan semua vissi misi kepemudaan, agar semakin kompak dan terus berkarya, setiap kegiatan pemuda awal berkarya, yang artinya untuk karya itu tidak ada akhirnya. Jadi selama PPC 05 masih berdiri, kita akan terus membangun dan berkarya untuk majunya PPC 05," ujarnya. angga mc










Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

1 komentar :

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.