Breaking News
Rabu, 03 Januari 2018

Kantor Lurah Graha Indah Dibakar Penjaga Malam

BALIKPAPAN, HR - Masyarakat Kelurahan Graha Indah dikejutkan dengan terbakarnya Kantor Kelurahan. Peristiwa itu membuat panik masyarakat, karena kantor Kelurahan terletak di tengah-tengah pemukiman warga. Parahnya, kantor itu masih berstatus sewa dari Perumahan Graha Indah.

Kantor Lurah Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara dibakar.
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul jam 11.00 Wita. Segera 8 mobil pemadam menguasai api yang belum sempat menjalar ke rumah warga lainnya.

Dibalik peristiwa ini adanya sebuah insiden yakni sebelumnya Kantor Lurah buka seperti biasa. Tak disangka datang penjaga malam dengan membawa parang mengamuk menimpas Lurah Nunung dan Staf Ridwan Rizal.

Mulanya Lurah berada di ruangannya, karena mendengar teriakan, Lurah langsung keluar. Sampai di pintu, Lurah langsung di timpas. Demikian juga dengan stafnya. Setelah itu Wakar naik ke lantai dua menuju simpanan file dan membakarnya. Sesudah membakar dan menimpas, pelaku melarikan diri. Hal ini juga dibenarkan oleh staf lurah yang lain.

Sementara, Nunung dan Ridwan dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso. Nunung harus rela jarinya diamputasi karena bacokan mengenai leher dan jari tangan. Sedangkan Ridwan terkena dadanya, sehingga keduanya menjalani perawatan intensif.

Sementara, Anggota Dewan Komisi I yang dipimpin Faisal Tola, langsung meluncur ke TKP. Himbauan DPRD agar segera diadakan lelang.

Ketua Komisi I (baju putih).
"Harus segera diadakan lelang untuk Kantor Kelurahan karena sudah ada DED dan tanahnya" kata Faisal Tola.

Sementara Jhon Ismail Sembiring anggota DPRD Komisi IV yang mempunyai dapil di Kelurahan Graha Indah, mengatakan, pemerintah harus segera mengambil sikap untuk membangun Kantor Kelurahan Graha Indah.

"Pemerintah harus segera membangun Kantor Kelurahan Graha Indah karena diperlukan oleh masyarakat. Dengan adanya insiden ini sebaiknya diwujudkan komunikasi antar pejabat dan bawahan agar situasinya kondusif," kata Jhon, legislator dari PDIP. lik








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.