Breaking News
Rabu, 03 Januari 2018

Kapolres Kapuas Hulu Serahkan Buku Bacaan di Taman Bacaan "Kemala Cinta Indonesia" Badau

KAPUAS HULU, HR - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi menyerahkan buku bacaan kepada taman bacaan "Kemala Cinta Indonesia" di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu siang (03/12/2017).

Kapolres saat menyerahkan buku bacaan.
Kehadiran Kapolres Kapuas Hulu disambut suka cita pengurus taman bacaan Kemala Cinta Indonesia yaitu Ketua Bhayangkari Ranting Badau, Kartini Mediyanto bersama para Ibu Bhayangkari dan para pelajar dari SD, SMP, dan SMA di Kecamatan Badau.

Kapolres Kapuas Hulu berharap dengan adanya buku-buku tersebut, anak-anak dapat menambah pengetahuan, di sekolah berprestasi, tentunya nanti saat menggapai cita-cita tidak ada kesulitan.

"Karena buku yang diberikan sangat menarik, berisi tentang keahlian di bidang pekerjaan seperti buku di bidang kedokteran, buku-buku yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial, dan banyak lagi lainnya," ungkap Kapolres Kapuas Hulu.

Ketua Bhayangkari cabang Kapuas Hulu Ibu Dwi Setya Imam Riyadi menambahkan, dengan diberikannya bantuan buku ke taman bacaan ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya para pelajar di Kecamatan Badau.

Menanggapi hal itu, Pengurus taman bacaan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari Bapak Kapolres.

"Terima kasih Pak Kapolres semoga buku-buku ini bermanfaat," kata Ibu Kartini Mediyanto. mul








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.