Breaking News
Kamis, 04 Januari 2018

Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Quick Respon Jelang Pilkada 2018

MAJALENGKA, HR - Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik,M.Si, didampingi Kasat Sabhara AKP Ndoy Sahru,S, mengecek Kendaraan Dinas (Randis) dan peralatan Satuan Sabhara.

Hal itu dilakukan dalam rangka persiapan dini jelang Pilkada serentak 2018, di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu (03/01/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik,M.Si, mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan Pilkada serentak nanti.

Pengecekan ini dilakukan agar kesiapan, jika sewaktu-waktu digerakkan dalam menghadapi Pilkada di wilayah Majalengka.

Menurut kapolres, pengecekan kendaraan operasional dinas Dalmas dan peralatan Dalmas, diantaranya, terdiri dari tameng Dalmas, tongkat T, rompi anti peluru, alat pemadam api ringan atau damkar dan perlengkapan quick respon serta peralatan lainnya.

Tidak hanya dilakukan pengecekan saja, namun sambung kapolres, juga dibersihkan guna perawatan dan menjaga peralatan tersebut.

“Secara keseluruhan pemeriksaan alat ini dianggap penting dalam pengamanan bila terjadi unjuk rasa yang berlangsung secara damai ataupun anarkis,” ujar Kapolres. lintong situmorang








Suka berita ini ! Silahkan KLIK DISINI.
Masukan email anda untuk berlangganan berita terkini gratis

0 komentar :

Posting Komentar

Sebaiknya anda berkomentar dengan bijak. DILARANG berkomentar berbau sex, sara, dan lainnya yang melanggar hukum.